Partai Golkar

Partai Golkar Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Bisa Menangi Pilpres 2019

Indopolitika.com, JAKARTA – Partai Golkar optimistis pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan memenangi Pilpres 2019. Keyakinan itu dilihat dari respon masyarakat selama masa kampanye berlangsung.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan, Jokowi selama ini bekerja dengan hati. Menurutnya, Jokowi selalu menawarkan solusi untuk kebaikan bangsa.

“Bukan hanya menebar janji. Tapi Jokowi memberikan bukti hasil kerja yang nyata,” kata Airlangga, Minggu (7/4).

Menteri Perindustrian tersebut menegaskan, Golkar bersama Jokowi juga terus mendorong pembangunan bangsa Indonesia agar lebih maju dan sejahtera .

Selama ini, katanya, Jokowi telah mencetak banyak prestasi . Ekonomi yang menguat serta menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran. Lebih dari itu, kinerja mesin Partai Golkar terus ditingkatkan.

“Sosialisasi dan serangan darat dan udara Jokowi-Ma’ruf terus digenjot secara masif. Hampir seluruh survei memberi hasil rata-rata elektabilitas tinggi terhadap Jokowi yaitu unggul 20 persen lebih,” katanya.

Sebelumnya, dalam pidato awal tahun Partai Golkar, Airlangga menyampaikan bahwa Indonesia adalah sebuah negara demokrasi yang dewasa dan matang.

Lewat pemilu, Partai Golkar ingin memperkuat persamaan, bukan mempertajam perbedaan. Selain itu, Golkar juga terus berupaya bergerak cepat mengangkat nasib kaum petani, nelayan, buruh, pegawai, dan pedagang kecil.

(JP)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close