Pasang Tampang Baru, AHY Langsung Diminta Cukur Kumis dan Jenggot

  • Whatsapp
AHY saat menghadiri peringatan HUT Partai Golkar dan bertemu Presiden Jokowi

INDOPOLITIKA.COM – Agus Harimurty Yudhoyono alias AHY kini tampil lebih gagah dengan kumis dan berjenggot. Penampilan AHY ini bisa dilihat di akun Instagram @ahyforall.

Dalam Akun tersebut, AHY sejak Rabu hingga Kamis (7/11/2019) mengunggah empat foto. Tiga di antaranya memasang “tampang baru” AHY.

Baca Juga:

Dalam foto yang diunggap pada Rabu (6/11/2019), anak presiden SBY itu terlihat jelas kini berkumis tipis dan berjenggot. “Jangan lupa minum air mineral 2 Liter per hari supaya segar dan fit selalu. Dulu waktu muda saya agak susah minum air mineral, senangnya minum yang ada rasa manisnya. Tapi kemudian sadar, yang paling baik untuk kesehatan badan kita adalah air mineral,” tulis AHY.

Penampilan baru AHY itu pun mendapat respon beragam dari netizen dan fans nya. Ada yang menyukai tampilan baru itu, ada juga yang kurang setuju.

 “Suka style mas AHY yang ini….sehat selalu,” ujar akun @santasaparuddin. “Mantap pak Agus,” tulis akun lainnya. Namun ada juga netizen yang meminta supaya AHY mencukur kumis dan jenggotnya supaya terlihat awet muda. “Kumis dan jenggotnya kalau bisa di ilangin mas AHY , biar kelihatan awet muda,” tulis akun sugiatnosanggit. [rma]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *