Paul Pogba Tak Mau Bela Timnas Prancis Karena Komentar Macron tentang Islam?

  • Whatsapp
Bintang sepakbola Prancis, Paul Pogba

INDOPOLITIKA.COM – Komentar Presiden Prancis, Emmanuel Macron tentang terhadap Islam memicu protes kalangan muslim dunia. Bahkan kemarin, tagar boikot produk Prancis juga trending di negara Arab.

Kekinian, bintang Manchester United Paul Pogba dikabarkan akan menarik diri dari tim nasional Prancis menyusul komentar Macron ini. benarkah?

Berita Lainnya

Ternyata, berita tersebut hoaks. Mantan bintang Juventus itu pun mengklarifikasi berita tersebut dan mengecam penyebar isu tidak benar ini. Pogba, yang juga seorang Muslim, dengan cepat menanggapi klaim tidak berdasar yang dibuat oleh situs berbahasa Arab bahwa dia mundur dari tim nasional Prancis karena perselisihan.

Kisah palsu di situs olahraga Mesir segera diangkat oleh surat kabar Inggris – termasuk The Sun dan The Daily Mail – membuat Pogba segera memberikan klarifikasi di halaman Instagram-nya.

“Tidak dapat diterima, berita palsu,” tulis Pogba melampirkan berita The Sun tentang klaim tersebut seperti dilansir dari Alaraby.

Pogba memainkan peran kunci dalam kemenangan Prancis di Piala Dunia 2018 dan juga merupakan tokoh utama dalam skuat Manchester United. Pogba masuk Islam di usia 20-an dan mengatakan keyakinannya telah membantunya membawa “kedamaian batin” selama puncak ketenarannya. [ind]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *