PDIP Kembali Usung Pasangan Petahana Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tritayasa Di Pilkada Serang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Pasangan petahana Ratu Tatu Chasanah- Pandji Tritayasa bakal dijagokan kembali menjadi pasangan calon Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang periode 2020-2025 oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal tersebut diketahui, setelah PDIP resmi menetapkan sebanyak 48 pasangan calon kepala daerah yang diusung di Pilkada serentak tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Pengumuman itu dibacakan oleh Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto di  kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu 19 Februari 2020, kemarin.

“Hari ini PDIP kembali mempelopori suatu tradisi di dalam Pilkada serentak yang kita jadikan sebagai momentum untuk penguatan kelembagaan kepartaian di dalam menyiapakan pemimpin,” kata Hasto.

Menurut Hasto, nama-nama yang diumumkan pada gelombang pertama ini sebagian besar merupakan kepala daerah petahana atau incumbent.

Berikut nama-nama pasangan calon pasangan dan daerah yang berlaga di Pilkada 2020 dari PDIP disusun berdasarkan daftar yang dibacakan Hasto dan Bambang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *