PDIP Sebut Riza dan Nurmansyah Mampu Bantu Anies Urus Jakarta

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyerahkan dua nama Cawagub DKI ke Gubernur Anies Baswedan. PKS mengusulkan Nurmasyah Lubis atau yang akrab disapa Ancha dan Gerindra menjagokan Ahmad Riza Patria.

PDI Perjuangan (PDIP) memandang dua kandidat tersebut adalah kader terbaik partai. Keduanya sama-sama potensial membantu Anies mengurus Ibukota.

Baca juga:

“Pastilah (dua-duanya potensial) karena ini kan putra putra terbaik dari masing-masing partai politik dari partai pengusung itu,” kata Ketua Fraksi PDIP DKI Gembong Warsono saat dihubungi wartawan kemarin.

Artinya, kata Gembong, Nurmasyah Lubis adalah kader terbaik PKS yang digadang-gadang untuk bisa mendampingi Anies. Riza Patria juga demikian yang diharapkan Gerindra mampu mendampingi Anies ke arah Jakarta yang lebih baik.

“Itu kan pasti mereka adalah orang terbaik di partai,” kata Gembong.

Dengan dua nama itu, dirinya yakin proses pemilihan wagub DKI tidak lambat. Gembong bilang, DPRD DKI Jakarta segera menindaklanjuti.

“Karena bagaimanapun juga persoalan (lama milih Wagub) itu partai pengusung kan, ketika partai pengusung sudah ada titik temu, ya dua partai itu tinggal menindaklanjuti apa yang sudah menjadi kesepakatan partai pengusung,” pungkasnya.[ab]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *