PDIP Solo Ancam Keluarkan Sikap Tegas Soal Rekomendasi Calon Walikota

  • Whatsapp
FX Hadi Rudyatmo dan Gibran Rakabuming

INDOPLITIKA.COM – Kedatangan Gibran Rakabuming menemui Ketua Umum DPP PDIP Megawati mendapat respon kurang baik dari para pengurus PDIP Surakarta. Jika rekomendasi soal calon walikota Solo berubah mereka mengancam akan mengambil sikap yang tegas.

Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo Jumat (25/10/2019) diundang DPP PDIP untuk menghadiri rapat. Ditenggarai rapat ini juga akan membahas soal pencalonan Gibran Rakabuming dan juga rekomendasi dari PDIP Solo.

Baca Juga:

Namun Rudi membantah jika rapat hari ini membahas secara khusus soal kedatangan Gibrak ke Megawati. “Kita datang seperti bias rapat rutin. Tidak membahas soal pertemuan Gibran dan Ibu Megawati,” ujarnya.

Sebelumnya, Rudy mengatakan, tidak mempermasalahkan pertemuan Gibran dengan Megawati, namun ia akan mengambil sikap tegas terkait rekomendasi soal calon walikota Solo.

“Saya santi aja. Apapun keputusan DPP saya juga punya keputusan yang tegas,” kata Rudyatmo kepada wartawan, di Surakarta, Kamis (23/10/2019).

Menurut Rudy, keputusan tegas itu adalah keputusan pribadinya sebagai politisi yang memiliki prinsip.

“Apa sikap tegas itu ya rahasia dong. Nanti akan disampaikan pada waktunya,” ujar Rudi.

Seperti diketahui, DPC PDIP telah melakukan penjaringan dan menyatakan merekomendasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Achmad Purnomo – Teguh Prakosa ke DPP PDIP. Nama itu merupakan aspirasi dari anak cabang dan ranting PDIP Solo. (rma)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *