Pecah….! Pilar Saga Pukau Ribuan Penonton, Tangsel Sejiwa Fest 2023 Resmi Berakhir

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan pukau penonton Tangsel Sejiwa Fest 2023.

INDOPOLITIKA.COM – Tangsel Sejiwa Fest 2023 pecah. Event yang merupakan rangkaian HUT Kota Tangsel berlangsung meriah. Ribuan penonton menghadiri gelaran acara yang di Lapangan Sunburst BSD itu.

Selain penampilan sejumlah band ternama, para penonton juga dihibur dengan kepiawaian Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan menyumbang lagu.

Tampil bersama Ska Orchestra, Pilar berhasil menyihir penonton yang hadir. Para penonton tak mau ketinggalan ikut bergoyang saat Pilar membawakan lagu.

“Alhamdulillah berjalan lancar, seru sekali. Ini penuh warga tumpah ruah kumpul di sini. Dan ke depan masih ada berbagai rangkaian menuju HUT ke-15 Kota Tangsel,” ucap Pilar usai penampilan.

Pujian juga datang dari Fikra Tri Pranadmaydido (23) warga Ciputat. Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu sukses menggelar peringatan Hari Ulang Tahun, karena selalu diisi dengan rangkaian kegiatan yang begitu dinantikan oleh masyarakat.

“Saya tahun lalu juga hadir di Tangsel Sejiwa, tahun ini saya datang lagi, selalu keren dan keren abis lah pokoknya,” ucapnya.

Tak hanya itu, ia melihat gelaran Tangsel Sejiwa Fest di tahun ini sangatlah lengkap. Mulai dari konser musik hingga area untuk bermain anak-anak juga tersedia.

“Ini keren ya, jadi ada area untuk anak-anak juga. Orang tua yang mau bawa anaknya bisa ke area tersebut, photobooth nya juga bagus ya. Terkonsep gaya-gaya tropical gitu ya, keren,” pujinya.

Terakhir ia berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan agar masyarakat dapat terlibat dan juga menikmati keseruan dalam menyambut hari jadi Kota Tangerang Selatan.

Ditutup Benyamin Davnie-Pilar

Tangsel Sejiwa Fest 2023 sendiri merupakan salah satu rangkaian acara menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan pada 26 November mendatang.

Festival ini diramaikan oleh penampilan musisi papan atas Indonesia seperti The Changchuters, Fourtwnty, David Bayu, dan Sore.

Selain musik, kegiatan lainnya juga turut hadir meramaikan acara seperti talkshow, community gathering, cosplay, games, dan masih banyak lagi.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, resmi menutup festival Tangsel Sejiwa Fest 2023 di Lapangan Sunburst BSD, Minggu (12/11/2023).

“Saya dengan Pak Wakil (Pilar Saga) ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Tangerang Selatan yang telah dengan tertib menghadiri acara Tangsel Sejiwa ini,” ucap Benyamin.

Benyamin menyatakan bahwa acara ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah Kota Tangsel untuk menampung aspirasi anak muda. Bukan hanya itu, tetapi juga usaha untuk melahirkan dan membangun ekonomi kreatif masyarakat.

“Terima kasih sekali lagi kepada semua teman-teman sekalian, warga Tangerang Selatan dan dari luar Tangerang Selatan. Mari kita nikmati acara Tangsel Sejiwa ini karena anda saya adalah kita semua sehingga muncul lah Tangsel Sejiwa. Kita semua dalam satu jiwa yaitu jiwa Tangerang Selatan,” demikian Benyamin. [Adv]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *