Peduli Anak – Anak, Sofaria Agustina Dukung Program MTQ Berkelanjutan

  • Whatsapp

Palembang – Jumat pagi (1/3/2019) ribuan anak-anak (generasi muda) usia dini se- kota Palembang tumpah ruah dengan mengenakan pakaian muslim dominan berwarna putih-putih. Yang ikhwan lengkap mengenakan peci sedangkan akhawat mengenakan hijab sembari dipandu oleh pembimbingnya.

Mereka adalah peserta Musabaqo Tilawatil Qur’an dan Tahfidz Al-Qur’an tingkat pelajar Tahun 2019 (SD/MI,SMP/MTS) yang memenuhi halaman Kantor Diknas Pendidikan Kota Palembang untuk mengikuti pembukaan Acara tersebut.

Sofaria Agustina optimis dengan kegiatan ini dapat menciptakan generasi muda usia dini mengusai baca Al Qur’an yang baik dan benar. Bagi caleg DPRD Sumsel ini kegiatan positif seperti ini harus terus dimasifkan.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini. Pada dasarnya kita menginginkan peserta didik bisa menjadi Tahfidz yang baik yang berasal dari anak didik usia dini, ini kita singkronkan dengan progaram Palembang Emas Darussalam,” ungkapnya pada awak media, (3/3/2019).

Ditempat lain, Sekertaris Daerah kota Palembang, Harobin Mustofa menyambut baik sekali kegiatan ini, karena dengan dengan kegiatan tersebut secara langsung mewujudkan Palembang Emas Darussalam 2023. Pihaknya juga berharap melalui lomba dan seleksi kegiatan ini bisa menciptakan gerenasi membaca Al-Qur’an di Kota Palembang yang baik.

Selain itu, caleg perempuan dari Partai Hanura ini juga menambahkan pihaknya siap mendukung dan memfasilitasi terwujudnya Palembang Emas Darussalam. “Setiap program yang positif tentu harus sama – sama kit dukung dan sukseskan. Palembang Emas Darussalam ini sangat positif untuk itu mari kita dukung bersama” tambahnya.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan