Peduli Banjir Bima, DPP KNPI Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) turut melakukan aksi nyata membantu korban bencana banjir besar yang melanda Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama, ditemani Sekjen DPP KNPI “Gandung Rafiul Nurul Huda, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima Ferdiansyah Fajar Islam dan jajarannya bergerak cepat menelusuri sejumlah desa terpencil yang terkena banjir paling parah.

Berita Lainnya

Haris juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak. Sebelumnya, DPP KNPI juga turun ke Nusa Tenggara Timur (NTT) dan membagikan bantuan kepada korban bencana banjir bandang.

“Penyerahan bantuan di Bima ini adalah rangkaian kegiatan sosial DPP KNPI. Kami peduli dan prihatin terhadap bencana yang melanda Indonesia. Sebelumnya kami juga telah memberikan bantuan terhadap korban banjir bandang di NTT,” ujar Haris, dalam keterangannya, Senin (11/4).

Haris memastikan DPP KNPI akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat yang terdampak bencana sesuai dengan tagline KNPI untuk rakyat “energy of harmony”.

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Terlebih menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPP KNPI juga mengucapkan rasa dukanya terhadap gempa bumi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. “ Saya Ketua Umum DPP KNPI mengucapkan rasa dukanya terhadap korban tewas gempa Malang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar dia.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *