Peduli Lingkungan, Herman Deru Hadiahkan 1 Kelurahan 1 Mesin Rumput se-Kota Pagaralam

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Pada peringatan Hari Jadi Kota Pagar Alam ke-20 tahun, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiahkan satu lurah satu mesin penebas rumput, apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru sebagai reward untuk masyarakat kota Pagar Alam yang telah mempertahankan kearifan lokal dan lingkungannya yang terjaga.

“Dengan rasa bangga, Saya sampaikan selamat memperingati hari jadi ke-20 kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Pagaralam. Pagaralam dari banyak prestasi 2021 ada 13 tingkat nasional dan tingkat provinsi dan yang saya hargai lagi Pagaralam kota yang sangat konsisten mempertahankan kearifan lokal dan lingkungannya,” katanya saat memberikan kata sambutan pada Hari Jadi Kota Pagar Alam ke-20 tahun 2021 (21/6)

Berita Lainnya

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam, Rapat Paripurna ke-20 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengakui keindahan dan kerapihan Kota Pagaralam dikarenakan adanya sinergi antara pemrintah kota dan masayarakat.

Menurutnya Kota Pagaralam telah memberikan peningkatan kualitas mulai dari kualitas hidup dan kualitas lingkungannya. [dbm]
.

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *