Peduli Para Veteran, Pilar Tegaskan Komitmen Pemkot Tangsel Berbuat yang Terbaik

Pilar Saga Ichsan bersama salah satu veteran.

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Seribu, Kecamatan Setu, pada Jumat (10/11/2023).

Usai memimpin apel dan tabur bunga, Pilar mengatakan bahwa momen ini untuk selalu mengenang jasa para pahlawan dan meneladani apa yang sudah diperjuangkan.

“Generasi penerus bangsa khususnya generasi muda di Tangerang Selatan bisa melanjutkan perjuangan yang sudah diinisiasi oleh pahlawan,” kata Pilar.

Hal tersebut seiring sejalan dengan komitmen Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam kepeduliannya terhadap para veteran yang ada di Tangsel.

“Berbagai macam bantuan dan juga perhatian ya, kami bersama-sama elemen terkait menaruh perhatian untuk para pahlawan yang saat ini jumlahnya tidak lebih dari 10, masih ada dan tergabung dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI),” ucapnya.

Bahkan kata Pilar, kondisi kesehatan para pahlawan yang masih ada terus dipantau oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Kita permudah akses kesehatannya, dan penting mereka di masa tuanya bisa menikmati hidup, dan juga kami membantu yang terbaik sebagai bentuk balas jasa kepada beliau,” tutupnya. [Adv]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *