Pekan Depan, KPU Tangsel Ajak Parpol Konvoi Launching Pilkada 2020

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mengawali pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan, Senin, (9/12/2019) depan akan melaunching pelaksanaan pilkada ini.

Kepastian itu berdasarkan surat KPU Tangsel bernomor 76/PP.06.2-Und/03/K1/KPU-Kot/XII/2019 yang diterima sejumlah awak media, Jumat, (6/12/2019).

Baca Juga:

“Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan mengajak bapak/ibu untuk hadir dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan launching pemilihan walikota dan wakil waliKota Tangerang Selatan Tahun 202O, pada Senin, 9 Desember pukul 10.00-12.00 WIB,” tulis Ketua KPU Tangsel, Bambang Dwitoro dalam suratnya.

Ia juga menjelaskan jika giat launching pilkada ini akan diawali dari Jl. Promoter Polres Kota Tangeralg Selatan. Kemudian melalui Jalan Ciater Raya – Jl. Pamulang 2 – Jl Siliwangi Pamulang – Jl. Dr. Setiabudi Pamulang – Jl. Pd Cabe Raya, serta berakhir di Kampus Universitas Terbuka – Pamulang sebagai lokasi kegiatan.

Untuk konvoi menuju lokasi launching, Bambang menjelaskan dalam undangan itu jika setiap partai politik maksimal bisa membawa peserta 10 orang, dengan 3 mobil hias/branding masing-masing partai politik. Jika menggunakan motor maksimal lima unit dan setiap peserta konvoi menggunakan atribut masing-masing partai politik.

“Dengan ini kami berharap bapak/ibu untuk berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menggunakan mobil hias/branding instansi yang bapak/Ibu pimpin dengan memuat pesan sukseskan Pilkada Tangsel” 23 September 2O2O,” imbaunya.

“Untuk materi desain dapat mendownload di alamat website kotatangerangselatan.kpu.go.id. Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadiran tepat waktu diucapkan terimakasih,” tutupnya.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar