Pekerja di Tangsel Ditemukan Tewas di Dalam Mesin Mixer Adonan Tepung Roti

  • Whatsapp

Indopolitika.com – Kecelakaan kerja yang terjadi di PT Baladika Rahmat Manggala (Brama) Kawasan Pergudangan Tekno Park BSD menyebabkan satu orang meninggal dunia. Kecelakaan terjadi PT Baladika Rahmat Manggala, Setu, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (12/8/2019).

“Kejadian bermula pada Senin tanggal 12 Agustus 2019 sekira pukul 20.00 WIB. Ketika itu saudara Muhamad Ardiani (20), saudara Juliansyah (20) dan korban bernama Mochamad Abdul Hakim (19) masuk kerja di Pabrik Tepung Roti PT Brama,” ungkap Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Sugiono kepada media, Selasa (13/8/2019).

Muat Lebih

“Sekira pukul 20.30 WIB, saudara Ardan bersama dengan saudara Juliansyah dan korban sedang bekerja di ruang adonan. Saat itu saudara Ardani tengah di mesin mixer bersama dengan saudara Juliansyah (sebagai Helper) sedang membuka tali karung tepung roti yang saat itu sedang menyiapkan bahan adonan roti,” sambungnya.

Kemudian saksi Ardani mendengar teriakan Juliansyah yang meminta tolong. “Saat itu korban sudah berada di dalam mesin Mixer adonan tepung roti dengan kepala dan tangan sebelah kiri sudah masuk kedalam mesin Mixer (meniunggal dunia),” ujar Iptu Sugiono.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan outopsi dan saat ini kasus tersebut sedang di tangani oleh reskrim Polsek Cisauk. (pm/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *