Pelaku Prostitusi Online Diduga PA Statusnya Masih Pelajar Loh…

  • Whatsapp
Putri Amelia Zahraman, yang diduga diamankan polisi terkait prostitusi di Malang, Jumat (25/10/2019) malam. (foto: instagram)

INDOPOLITIKA.COM- PA, publik figur yang diamankan aparat kepolisian Polda Jatim, saat tengah berhubungan badan dengan pria di salah satu kamar hotel di Batu Malang, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019) malam tidak disangka masih berstatus pelajar.

Setidaknya, saat dilakukan pemeriksaan awal pada KTP yang bersangkutan, polisi melihat statusnya masih belajar. “Kalau di KTP-nya itu masih berstatus pelajar,” Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela, di halaman Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Sabtu (26/10/2019) malam.

Baca Juga:

“Tapi yang jelas profesinya ya mungkin saja rekan-rekan sudah tahu sebagai publik figur, tapi nanti kami jelaskan lebih lanjut,” tegasnya.

Seperti diketahui, diduga sosok yang diamanan polisi di hotel itu adalah Putri Amelia Zahraman. Ia merupakan wanita kelahiran 26 Juni 1996 berasal dari Kalimantan Timur. Puteri Amelia merupakan gadis berdarah campuran antara Minang, Banjar dan Jawa. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Puput ini merupakan kelahiran Balikpapan.

Selain terpilih menjadi Miss Tourism Queen of The Year 2016, Putri Amelia Zahraman juga ditunjuk sebagai duta Earth Hour Balikpapan 2018. Dikutip dari akun Instagram-nya, Puput merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Bakal dibidang modeling sudah ada sejak Putri Amelia masih kecil.

Darah seni yang kental mengalir dari tubuhnya membuat Putri Amelia mantap mengembangkan karier di tingkar nasional. Salah satunya dengan menjadi finalis di ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016. Ia mewakili Kalimantan Timur dalam ajang Puteri Pariwisata Indonesia 2016 silam.

Pada pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2016, lois Merry Tangel keluar sebagai pemenang kontes kecantikan itu. Putri Amelia Zahrama juga pernah didapuk sebagai Master of Ceremony (MC) dalam audisi Supermodel Indionesia 2017.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *