INDOPOLITIKA.COM – Masih mengambangnya kabar lanjutan dimulainya BRI Liga 1, membuat sejumlah tim mengingatkan kepada pemain untuk menjaga kondisi fisik.

Seperti yang dilakukan, Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera meminta untuk terus menjaga kondisi fisik pemain. Saat ini para pemain Persita diperbolehkan untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing hingga pekan depan.

“Para pemain mendapatkan menu latihan mandiri dari pelatih fisik (Marcos Gonzalez) selama mereka berada di kediaman masing-masing. Mereka harus terus menjaga kondisi fisik,” ujar Vera dalam keterangannya, Kamis (20/10/2022).

Vera juga memastikan, para pemain akan berkumpul kembali pada 31 Oktober 2022 mendatang.

“Kami akan kembali berkumpul pada 31 Oktober mendatang di Tangerang, mungkin bisa lebih cepat,” katanya.

Vera sendiri berharap bisa segera mendapat kejelasan mengenai jadwal lanjutan kompetisi musim ini oleh operator Liga 1 dan juga PSSI.

“Tak mudah untuk berbicara mengenai situasi sepakbola Indonesia saat ini. Semua orang boleh saja mengutarakan pendapat mereka. Itu hak mereka,” tutur Vera.

“Saya hanya berharap semuanya jelas dalam waktu dekat dan kita bisa kembali bertanding lagi menyelesaikan kompetisi musim ini,” tambahnya.

Dalam 11 pertandingan Liga 1 musim ini, Persita berada di urutan keempat klasemen sementara dengan 22 poin. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com