Pembunuhan Sadis Kakek Pengganda Uang di Rajeg Tangerang, Polisi Tangkap Dua Pelaku, Satu Orang Buron

  • Whatsapp
Pelaku pembunuhan kakek pengganda uang di Rajeg, Kabupaten Tangerang.

INDOPOLITIKA.COM – Jajaran Polresta Tangerang meringkus TY (50) dan W yang merupakan pelaku pembunuhan seorang kakek berusia 62 tahun. Namun, satu pelaku berinisial AR masih berstatus DPO.

Korban berinisial PA alias Abah Toni meninggal usai diikat dan dibekap oleh ketiga pelaku ini. Nyawa korban dihabisi di Kampung Jawaringan, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Berita Lainnya

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan ketiga tersangka nekat membunuh korban lantaran sakit hati. “Ketiganya ini sakit hati karena merasa ditipu oleh korban yang katanya bisa menggandakan uang,” ujar Wahyu, seperti dinukil dari wartakota.tribunewes.com, Selasa, (14/9/2021).

Wahyu menjelaskan dari hasil pemeriksaan pelaku mengaku kesal dengan korban lantaran merasa ditipu. Korban diketahui meminta sejumlah uang kepada pelaku untuk digandakan.

Namun, hingga waktu yang ditentukan korban tidak juga memberikan uang yang sudah dijanjikan tersebut. “Tersangka W dan TY ini sudah memberikan uang masing-masing sebesar Rp 8,2 juta dan Rp 60 juta kepada korban. Dan dijanjikan akan dilipat gandakan hingga nilai puluhan miliar,” ucapnya.

Selain membunuh korbannya, pelaku juga diketahui mengambil dua unit sepeda motor, satu handphone dan sejumlah uang tunai milik korban.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku dijerat dengan Pasal 338 dan 365 KUHP dengan ancaman hukuman mati,” kata Wahyu. [asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *