Pemeran Video Syur 2 Sejoli di Bogor Dapat Rp19,5 juta dari Jualan Link

Tangkapan layar video syur di Bogor.

INDOPOLITIKA.COM – Ditreskrimsus Polda Jawa Barat berhasil menangkap pameran video porno di hotel Bogor. Dari beredarnya video syur tersebut, polisi mengungkap, para tersangka meraup keuntungan sebesar Rp19,5 juta.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan menerangkan penangkapan dilakukan pada malam hari, Kamis (19/03/2021). Saat diamankan, dua pameran video syur tersebur sedang berada di sebuah indekos di kawasan, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Mereka berdua ini tinggal bareng di kos-kosan tersebut, di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor,” katanya.

Berdasarkan penelusuran pihaknya, video asusila tersebut mulai beredar melalui media sosial Twitter pada 12 Maret 2021.

“Lalu disikapi tim siber melalui patroli siber, dan kami lakukan identifikasi dari beredarnya video tersebut,” jelasnya.

Dalam penyelidikan, tim siber menemukan beberapa bukti, di antaranya Hotel Grand Mulya Bogor.

Kedua pelaku juga diketahui merupakan pasangan sejoli tanpa ikatan perkawinan.

“Lokasi hotel di Bogor kita selidiki. Dan kita dapatkan identitas dua orang pemeran tersebut, yakni RTM (31), pemeran laki laki. Dan PVT (30) pemeran perempuan,” jelasnya.

Berdasarkan penjualan video yang tembus ke hingga luar negeri itu, Erdi menuturkan mereka menerima keuntungan dari penonton dengan nilai tukar dolar Amerika. Dari uang Rp19,5 juta itu, kemudian dikonversikan menjadi rupiah.

“Kemudian ditransfer lagi dalam bentuk rupiah dan diambil oleh pelaku ini dan hanya dalam 10 sampai 15 menit sistem pembayarannya,” kata dia. [rif]


Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.