Pemerintah Kabupaten Bogor Diminta Perbaiki Terminal Cibinong Yang Rusak Parah

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM-  Pemerintah Kabupaten Bogor diminta untuk memperbaiki kondisi terminal Cibinong yang rusak parah. Danru Terminal Cibinong Daryoto mengatakan perbaikan itu harus segera dikerjakan karena sudah masuk musim hujan.

“Begini kondisi terminal sekarang, jalannya masih rusak, dan kalau hujan jadi menggenang air di tengah terminal,” keluh Danru Terminal Cibinong, Daryoto.

Baca Juga:

Daryoto menambahkan dengan kondisi keadaan terminal Cibinong seperti ini, banyak bus dalam kota maupun bus antar provinsi yang mangkal di dalam terminal sangat sedikit sisanya, mereka lebih memilih mengkal diluar terminal. Para penumpang sering mengeluh tentang kondisi terminal yang jorok dan kumuh. Ditambah lagi fasilitas ruang tunggu untuk penumpang bus tidak disediakan. Akibatnya penumpang menunggu kedatangan bus di sisi-sisi jalan terminal. Bus di  Daryoto pun sudah sering kali melayangkan surat permintaan untuk segera diperbaiki. Namun sayangnya hingga detik ini belum ada jawaban yang memuaskan baginya. (pit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *