Pemkab Bogor Raih Penghargaan Pandu Negeri 2019

  • Whatsapp
Ade Yasin Dapat penghargaan Pandu Negeri 2019

INDOPOLITIKA.COM- Pemerintahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat berhasil mendapatkan Anugerah Pandu Negeri (APN) 2019 dari Institut for Public Governance (IIPG). IIPG Adalah organisasi nirlaba yang memberikan perhatian khusus terhadap tata kelola (governance) baik sektor swasta maupun institusi pemerintahan.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, bahwa selama satu tahun masa kepemimpinannya banyak perbaikan, terobosan, dan inovasi yang dilakukan.

Baca Juga:

 “Kategori gold ini artinya bahwa kami berhasil melakukan peningkatan dalam tata kelola keuangan, pemerintahan, dan strategi inovasi dengan sangat baik yang dilaksanakan selama satu tahun ini” ujar politisi PPP tersebut di acara penyerahan penghargaan yang berlangsung di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 25/10/19.

Diketahui, Diketahui, penghargaan ini menambah catatan emas masa pemerintahan Ade Yasin dalam kurun satu tahun, di tahun 2019. Empat penghargaan yang diraih Kabupaten Bogor dalam bidang inovasi dan tata kelola pemerintahan.

Pertama, Anugerah Budhi Praja dari Kemenristikdikti; Kedua, Innovative Goverment Award dari Kemendagri; Ketiga, dari Kemenpan RB dengan inovasi sidalimadalia ( Sistem, Kendali Mutu Kendali Biaya ) RSUD Ciawi; dan Keempat, Anugerah Pandu Negeri dari IIPG.

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa selama satu tahun masa kepemimpinannya kinerja pemerintah Kabupaten Bogor naik dari silver (baik) ke gold (sangat baik). [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *