Pemkot Tangsel Realisasikan Pengaspalan Dua Titik Jalan Lingkungan di Pamulang

  • Whatsapp
Pengaspalan jalan lingkungan di Pamulang

INDOPOLITIKA.COM – Pemkot Tangsel merealisasikan pembangunan jalan di Kecamatan Pamulang. Pengaspalan jalan itu merupakan realsiasi dari musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 yang dimotori Walikota Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie.

Sebagaimana diketahui, Senin (28/9), Pemkot Tangsel melakukan  kegiatan pengaspalan di dua titik, yakni Jalan Rajawali RT 04 RW 07 dan Jalan Camar RT 03 RW 07, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang. Kegiatan pengaspalan yang dilakukan sejak pagi tadi merupakan program hasil Musrenbang 2019.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Hindarjo, mengaku senang dengan realisasi pembangunan jalan ini. “Kami bersyukur, dengan adanya pengaspalan ini, jalan kami jadi bagus. Tidak becek-becekan lagi. Apalagi memasuki musim hujan seperti saat ini,” ujar dia.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Benyamin Davnie yang selama ini telah berkomitmen membangun kota Tangsel yang ramah dan nyaman.

“Menjelang akhir periode beliau menjabat, ibu Airin tetap melakukan kerjanya untuk membangun kota Tangsel. Terimakasih bu Airin dan Pa Benyamin ,” ujarnya. [ind]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *