Pemotor Lawan Arah di JLNT Kasablanka, Netizen: Nyawa Tak Ada Yang Jual Woy

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Aksi lawan arus sejumlah pemotor di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kasablanka, mendapat perhatian warga netizen. Selain aksi ini jelas melanggar lalu lintas, tak sedikit juga yang berharap tindakan ‘mengumbar’ nyawa ini tidak dilakukan.

Video viral yang dibagikan akun instagram@jktinfo itu, sedikitnya sudah 103,898 ditonton. Aksi lawan arah ini sepertinya diambil pada Senin, (4/11/2019).
“Pengendara motor berbalik arah di JLNT Kasablanka. Harap patuhi aturan dalam berkendara,” tulis akun@jktinfo dikutip indopolitika.com, Selasa (5/11/2019).

Baca Juga:

Berikut komentar netizen terkait video viral ini. “Ke atas trus muter balik gitu sepertinya malah buang waktu (selain tidak aman untuk pengendaranya sendiri dan yang lainnya),” tulis salah satu netizen.

“Nah, tujuan nekat lewat atas ingin memangkas waktu perjalanan. Tapi zonk, udah sampe ujung ada polisi akhirnya balik lagi dan malah makan lebih banyak waktu.. Kalo nggak bolak-balik gitu harusnya udah sampe karet eh malah baru mau masuk underpass Kuningan,” timpal netizen lainnya.

“Skrg banyak org yg kurang peduli dgn keselamatan dirinya sendiri, apalagi org lain,” sahut netizen lagi.

“Dengan alasan “buru-buru” tp ga sayang sama diri sendiri, nyawa ga ada yg jual woy,” kritik yang lainnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *