Pemprov Sumsel Akan Luncurkan Program Gerebek Masjid

  • Whatsapp

 

INDOPOLITIKA.COM- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan meluncurkan program Gerebek masjid. Program ini diharapkan bisa memaksimalkan kegiatan keagamaan ditengah masyarakat.

Muat Lebih

 

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, program ini untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat dalam bidang keagamaan di Sumsel. Nantinya, pemberdayaan bidang keagamaan dan masyarakat itu bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumsel.

“Kerja sama ini didasari keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan dan pembangunan bangsa,” kata Herman kepada wartawan, Selasa (21/1/2020).

Herman berharap dengan adanya program Gerebek Masjid bisa meningkatkan pengembangan sumber daya manusia dibidang keagamaan. Nantinya, kata dia, pemahaman keagamaan masyarakat Sumsel menjadi lebih baik.

“Tidak kalah penting kata gubernur untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan agama dan kebersihan, kesehatan dan keluarga, serta keagamaan,” katanya.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *