Pendukung Rayakan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Indopolitika.com, JAKARTA — Barisan Nusantara (Banus) menggelar buka bersama dengan anak yatim, untuk merayakan kemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kiai Ma’ruf juga hadir dalam acara yang dihelat di kantor Dewan Pimpinan Pusat Banus di Jakarta, Senin (27/5).

Baca Juga:

“Saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Barnus yang telah mendukung kami, hingga dapat memenangi pilpres versi quick count dan real count,” ujar Kiai Ma’ruf.

Dia juga sempat menyinggung sikap kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang belum menerima hasil akhir Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya dan Pak Joko Widodo bersyukur atas amanah yang telah diberikan rakyat untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan, meskipun kubu sana belum mau mengakui juga,” kata Kiai Ma’ruf.

Sementara, Ketua Umum Barnus, Nurdin Tampubolon mengucapkan selamat kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Indonesia telah mencatatkan sejarah baru yang mana Joko Widodo bersama Ma’ruf Amin telah terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Selamat bertugas dan menjalankan amanah rakyat dalam mengantarkan Indonesia ke puncak kejayaan,” ucap Nurdin.

Bersamaan dengan acara itu juga digelar tasyakuran atas terpilihnya Sondang Tiar Debora Tampubolon sebagai anggota DPR masa bakti 2019-2024. (jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *