Internasional

Penembakan di AS, Tiga Orang Terluka

Ilustrasi pistol. (Foto: Medcom.id).

Wisconsin: Sebanyak tiga orang terluka parah dalam penembakan di sebuah perusahaan perangkat lunak di Wisconsin, Amerika Serikat (AS). Pelaku penembakan adalah pegawai di perusahaan tersebut.

Setelah melakukan aksinya, pelaku terlibat baku tembak dengan aparat penegak hukum. "Pelaku akhirnya tewas usai baku tembak dengan polisi," kata polisi Kota Middleton, dilansir dari laman CNN, Kamis 20 September 2018.

Kepala Kepolisian Middleton Charles Foulke mengatakan pria bersenjata tersebut melakukan aksinya di kantor WTS Paradigm sekitar pukul 10.30 pagi.

"Dia (pelaku) punya alasan untuk melakukan hal tersebut, namun kami masih belum mengetahui motif dibalik aksinya itu," katanya.

Foulke mengatakan pelaku baku tembak dengan empat petugas penegak hukum. Dia menambahkan pria tersebut memiliki banyak amunisi ekstra.

Menurut Foulke, tiga orang terluka parah akibat insiden ini dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara seorang lainnya hanya mengalami luka gores saja.

"Para korban yang dirawat di rumah sakit, seorang diantaranya dalam kondisi kritis, sementara dua lainnya terluka parah," imbuhnya.

Biro Investigasi Federal (FBI) membantu kepolisian setempat menyelidiki insiden ini.

Middleton merupakan sebuah kota di pinggiran ibu kota Wisconsin, Madison. Kota kecil ini berpenduduk sekitar 17 ribu orang.

"Saya mengucapkan belasungkawa untuk para korban penembakan. Semoga hal seperti ini tidak terjadi di kota Anda," pungkas Wali Kota Middleton Gurdip Bar.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close