Internasional

Penembakan di California Sebabkan 6 Orang Tewas

Ilustrasi. (FOTO: Medcom.id)

California: Penembakan kembali terjadi di di California, Amerika Serikat. Dalam penembakan kali ini, enam orang dilaporkan tewas, termasuk pelaku.

Pria tersebut menembak istrinya dan empat orang lainnya pada Rabu malam. Pihak berwenang mengatakan dia pergi ke perusahaan truk bersama istrinya dan bertengkar dengan pria lain.

Pertengkaran hebat tak terelakkan membuat pria tersebut menarik senjatanya dan menembak ke pria lain. Dia lalu memutar pistol ke arah sang istri dan menembaknya juga.

Tak lama, pria lain muncul dan mengejar si penembak. Pria itu juga tewas di tangan pelaku.

"Pria bersenjata itu kemudian berjalan menuju jalanan terdekat dan mendekati dua orang lain di sebuah rumah. Tanpa tahu apa-apa, kedua orang tersebut ditembak pelaku," ucap polisi, dikutip dari New Zealand Herald, Kamis 13 September 2018.

Polisi menambahkan, setelah melakukan aksinya, dia membajak sebuah mobil berisi seorang wanita dan anak kecil. Setelah kedua orang di mobil melarikan diri, dia menepi ke sisi jalan dan menembak dirinya sendiri di dada.

"Ini sangat tidak biasa jika enam orang ditembak dan tewas dalam satu insiden,"kata Sheriff Kern County, Donny Youngblood.

Dia menuturkan wakilnya mewawancarai sekitar 30 orang terkait penembakan tersebut. Penyelidik meyakini pria tersebut bertindak sendiri.

Pihak kepolisian hingga kini masih menolak mengungkapkan identitas pelaku.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close