Pengamat: Mau Menang Pilkada Tangsel, Harus Fokus dan Serius Turun ke Masyarakat

  • Whatsapp
Direktur Lembaga Survei Konsep Indonesia, Veri Muchlis Arieffuzaman

INDOPOLITIKA.com – Direktur Lembaga Survei Konsep Indonesia, Veri Muchlis Arieffuzaman menilai, calon walikota-wakil walikota yang akan memenangi konstelasi politik pada pelaksanaan Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang adalah yang benar-benar fokus, serius dan rajin turun ke lapangan menemui masyarakat.

“Belajar pada kemenangan Airin (Walikota Tangsel saat ini, red) pada dua pilkada Tangsel sebelumnya, semua diraih dengan perjuangan berat,” ungkap Veri Muchlis saat dihubungi Indopolitika.com, Selasa, (17/9).

Baca Juga:

Saat itu, kata Veri, seluruh tim pemenangan Airin bekerja siang malam, blusukan tak kenal lelah hingga larut malam sekalipun.

“Selain tentunya juga ada kampanye di media massa online, sosial media dan media luar ruang yang massif. Kalau setengah-setengah, tanya saja sama yang pengalaman kalah,” bebernya.

Diketahui pada Selasa (17/9), PDI Perjuangan akan menutup pendaftaran penjaringan bakal calon walikota-wakil walikota yang sudah dibuka sejak Senin, (9/9) lalu. Setidaknya ada 20 nama yang mendaftar di partai tersebut. Mulai dari tukang galon, lurah, warga biasa, pengusaha, penulis, kolonel hingg anak Wakil Presiden.

Benang merah yang bisa ditarik dari rangkaian statement para kandidat ini, selain isu putra daerah, rata-rata mereka menyampaikan ingin berperan membangun Kota Tangerang Selatan lebih baik, maju dan sejahtera masyarakatnya.

Mulai dari pembenahan bidang pendidikan, pelayanan kesehatan, pelayanan publik hingga membasmi yang namanya korupsi kolusi dan nepotisme.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *