Pengacara Benarkan Lily Sofia Merupakan Istri Kedua Munarman

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Nama Lily Sofia mendadak ramai dibahas di berbagai platform media sosial. Dia dikaitkan dengan tersangka terorisme Munarman usai beredarnya video berdurasi 1.39 menit yang memperlihatkan keduanya check in di hotel.

Pengacara Munarman, Sugito Atmo Prawiro, mengungkap identitas perempuan yang disebut-sebut sebagai Lily Sofia. Sugito menyebut Lily Sofia merupakan istri sah Munarman.

Berita Lainnya

“Sudah nikah, sudah nikah tahun 2009,” kata Sugito kepada wartawan Kamis (29/4/2021).

Sugito mengaku kenal dengan Lily Sofia. Menurutnya, Lily Sofia merupakan istri kedua Munarman.

“Orang kita kenal, kok. Istri pertamanya juga kenal. Itu istri kedua dan sudah menikah tahun 2009,” sebut Sugito.

Sayangnya, Sugito enggan memberikan informasi lebih detail. “Kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang.” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Lily Sofia diberitakan merupakan istri kedua Munarman. Dari hasil buah cintanya dengan Munarman, disebutkan hadir seorang anak.

“Kemudian istri keduanya bernama Lily Sofia yang telah ia nikahi sekitar tahun 2008 dan dari pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak,” tulis faktakini.info, dikutip Kamis, (29/4/2021).

Seperti diketahui, video rekaman CCTV di sebuah hotel yang menampilkan seorang pria yang disebut mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI) Munarman sedang bersama seorang perempuan viral di media sosial.

Video berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI” bergambar Munarman dengan seorang perempuan itu salah satunya diunggah oleh akun twitter @boratCorleone (Bakoeljamu).

“Balada cinta Sekjen FPI. Jadi Gak enak sama ka ema tapi gpp lah ya kak ema biar satu sama,” cuitnya, Rabu (28/4/2021). @boratCorleone memention beberapa akun twitter lainnya, diantaranya @firzahusain @dennysiregar7, @xvidgmbk, @cupangsawah7, @adearmando1. dan @eko_kuntadhi.

Dalam video tersebut, terdapat penjelasan ada seorang perempuan diduga bernama Lily sedang berkomunikasi dengan Munarman yang berada di luar hotel sambil check in. Dia memberitahu bahwa check in di kamar 701.

Setelah Lily menuju kamar, seorang pria menyusul yang diduga adalah Munarman langsung menuju kamar 6 menit kemudian.

20 jam berselang mereka check out bersama. Laki-laki yang diduga Munarman masih menggunakan baju yang sama. Laki-laki yang diduga Munarman itu tampak mengecek keadaan sekeliling.

Kemudian tampak laki-laki tersebut menggandeng tangan perempuan tersebut dan masuk ke lift.

Video berjudul “20 Jam Bersama Lily Sofia Balada Cinta Sekjen FPI” ini masih perlu penelusuran lebih lanjut, apakah sosok laki-laki tersebut adalah Munarman atau bukan. Selain itu, perempuan yang dituliskan bernama Lily Sofia tersebut juga masih minim pemberitaan. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *