Pengasuh Ponpes Yayasan Al-Muqriyah Daftar Pilkada Tangsel ke Gerindra

  • Whatsapp
Utadz Muslihudin (tengah) saat daftar ke desk Pilkada di DPD Gerindra Kota Serang, Jumat, (8/11/2019).

INDOPOLITIKA.COM – Pengasuh pondok pesantren Al-Muqriyah, Pondok Aren Kota Tangsel, Ustadz Muslihudin tiba-tiba muncul meramaikan kontestasi Pilkada Tangsel 2020 mendatang. Ia mendaftar ke DPD Gerindra di Kota Serang, pada Jumat, (8/11/2019).

Berkemeja putih dan berpeci hitam, ustad Muslihudin saat tiba di kantor Gerindra ternyata sudah menyiapkan tagline. ‘Tangsel Bermutu (Beriman, Berilmu dan Bersatu)’. Dalam kesempatan itu, dia mengaku adanya dukungan dari rekan-rekan sesama ulama untuk maju di Pilkada Tangsel ini.

Muat Lebih

“Hari ini kita sambangi kantor DPD Gerindra untuk mengambil formulir, untuk pengembalian formulir Insya Allah secepatnya akan kita urus,” ungkap ustadz Muslihudin.

Soal taglinenya ini, Ustadz Muslihudin menegaskan jika menjadi seorang walikota tidaklah mudah. Begitu juga dalam penataan kota yang dipimpin, harus benar-benar diperhatikan. “Makanya kenapa Tangsel Bermutu yakni Tangsel yang beriman, berilmu dan bersatu,” tuturnya.

“Kalau sudah beriman dan bermutu kemudian dibingkai dalam persatuan maka Tangsel akan menjadi kota yang bermartabat sebab tidak mungkin akan menjadi bermartabat kalau tidak dibingkai dengan ilmu apalagi tidak beriman dan bersatu,” ujar sosok yang akrab disapa Abi Mus ini.

Sementara anggota Desk Pilkada Tangsel Tyo menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Abi Mus serta apresiasi yang sebesar-besarnya karena sudah mengambil formulir di Gerindra.

“Abi Mus ini adalah orang ke 11 yang mendaftar  dengan mengambil form Walikota dan Wakil Walikota. Untuk pengembalian formulir kami serahkan kepada Abi Mus untuk diserahkan sebelum tanggal 15 November,” ujarnya.

Tapi pada prinsipnya, dikatakan Tyo, Gerindra bersyukur pada tim dan Abi mus karena sudah mau mendaftar dan hadir di Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran. “Tinggal kita ikuti tahapan selanjutnya setelah penyerahan formulir nanti akan ada fit and propertest,” pungkasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *