INDOPOLITIKA.COM – Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 semakin ramai. Partai Demokratis Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tangerang, pun sudah buka pendaftaran sejak kemarin. 

Hingga selasa (23/4/2024), sudah ada dua kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang mendaftar ke PDIP. 

Ketua DESK Pilkada 2024, DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi mengatakan, bahwa pada saat ini telah ada 2 kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke DPC PDIP Kabupaten Tangerang, diantaranya Mad Romli dan Irvansyah Asmat.  

 “Tadi pagi sudah ada dua, yaitu Mad Romli dan Irvansyah yang sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Tangerang,” kata Didi Rosadi kepada wartawan. 

Lanjut Didi Risadi, selain Mad Romli dan Irvansyah. Dua kandidat lainnyapun sudah menjalin komunikasi dan dipastikan akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati melalui DPC PDIP, diantaranya adik dari mantan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yaitu Intan Nurul Hikmah, dan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad.  

“Kita juga sudah komunikasi dengan Intan katanya dipastikan akan daftar juga, selain itu juga ada Iskandar Mirsad,” tukas Didi.  

Saat disinggung terkait ASN yang akan mendaftar. Didi mengatakan, bahwa pendaftaran ini terbuka untuk umum, siapapun bisa mendaftarkan diri, selama proses pendaftaran itu tidak melanggar aturan yang berlaku.  

 “Kita terbuka untuk umum, selama tidak melanggar aturan. Boleh saja ASN juga untuk mendaftar,” tukasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com