Partai Nasdem

Pentinganya Perempuan Melakukan Perubahan Menurut Maphilinda Syahrial Oesman

Palembang – Dahulu Kala, perempuan sering kali dianggap sebagai sosok yang lemah dan seakan-akan selalu di belakang laki-laki serta dianggap memiliki keterbatasan mengekspresikan diri. Kini, stigma tersebut sudah berubah 180 derajat.

Saat ini Perempuan sudah kian mandiri. Tak sedikit perempuan sukses menjadi agen perubahan. Mereka berani melakukan perubahan tanpa memandang jabatan, profesi, maupun latar belakang pendidikan. Salah satu buktinya perempuan berani berkiprah dalam bidang politik.

Menanggapi hal itu, caleg DPR RI Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) 1 dari Partai Nasdem Maphilinda Syahrial Oesman (MSO) ikut memberikan komentarnya terkait pentinganya perempuan melakukan perubahan. Menurutnya sudah saatnya perempuan bangkit dan ikut serta dalam membangun dan memajukan negeri ini.

“Pentingnya perempuan melakukan perubahan, sudah saatnya bangkit dan ikut serta dalam membangun dan memajukan negeri ini, ” kata Maphilinda kepada media saat ditemui di kawasan Jakabaring Palembang, kamis (18/10).

Maphilinda menambahkan bahwa Kesempatan pun semakin terbuka lebar bagi perempuan untuk berkiprah dalam segala bidang kehidupan, tergantung kemampuan dan kemauan masing-masing individu saja. Apalagi menurutnya setiap perempuan pada dasarnya memiliki kekuatan untuk membangun masa depan yang diinginkannya. Kekuatan itu melekat dalam diri setiap perempuan sejak lahir, disebut dengan karakter.

“Perempuan dasarnya punya kekuatan membangun masa depan, dan kekuatan itu melekat pada diri sendiri sejak lahir yang kemudian disebut karakter. Karakter dapat menentukan masa depan seseorang. Sehebat apa pun seorang perempuan, jika karakternya buruk, maka akan buruk pula nasib dan pandangan orang lain terhadap dirinya. Begitu sebaliknya, perempuan yang memiliki karakter baik akan menuai hasil yang baik pula,” jelasnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close