Penusukan Wiranto, Ganggu Dunia Investasi?

  • Whatsapp
Wiranto Diserang di Pandeglang

INDOPOLITIKA.COM – Insiden penusukan Menkopolhukam oleh orang tak dikenal saat kunjungan kerja di Pandeglanng, Banten, Kamis (10/10), dikabarkan mengganggu dunia usaha.

Namun hal itu dibantah oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Hariyadi Sukamdani.  Ia mengatakan, kejadian tersebut tidak akan mengganggu dunia usaha termasuk investasi.

Baca Juga:

“Nggak lah (berdampak negatif buat dunia usaha). Kita masih yakin terhadap investasi,” kata dia, Jakarta, Kamis (10/10).

Pihaknya sebagai pengusaha pun tak khawatir dengan kejadian tersebut tapi mengutuk aksi teror. Diharapkan kejadian tersebut tidak akan memberikan efek negatif buat sektor bisnis.

“Nggak ada, kita nggak apa. Itu nggak ada masalahnya. Hanya ini jadi perhatian untuk semua ya, untuk berjaga-jaga ya,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto diserang di Pandeglang, Banten, oleh seorang pria yang membawa senjata tajam. Ajudan Wiranto dan Kapolsek yang berada di dekat Wiranto terluka.

“Upaya penusukan, tapi kapolsek yang kena,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Kamis (10/10).[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *