Perahu Wisata Terguling di Waduk Kedung Ombo Boyolali, 5 Orang Hilang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah kapal wisata mengalami kecelakaan di Waduk Kedung Ombo (WKO) di Dukuh Bulu, Desa Wonoharjo, Kecamatan Kemusu, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (15/5/2021).

Kapal wisata yang ditumpangi sekitar 20 orang terguling. Informasi dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB. Kejadian tersebut diduga karena kelebihan penumpang.

Berita Lainnya

“Ya benar, ada kejadian perahu wisata terguling di Waduk Kedung Ombo, Boyolali,” ujar Arif, Sabtu (15/5/2021) dikutip dari merahputih.com.

Data sementara sebagian penumpang sudah berhasil diselamatkan dan dievakuasi. Namun sebagian masih dalam pencarian petugas dan sukarelawan.

Update masih ada lima orang yang masih dalam pencarian. Semua korban selamat dibawa ke puskesmas dan rumah sakit terdekat,” katanya.

Ia mengatakan, semua personel keamanan yang ada di kawasan WKO baik yang berjaga di wilayah Sragen, Boyolali, dan Grobogan ditarik semua untuk membantu evakuasi. Pihaknya berharap semua penumpang selamat semua.

“Kami berharap tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara penyebab tergulingnya kapal wisata WKO masih dilakukan penyelidikan kepolisian,” katanya. [rif]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *