Perdana Menteri Malaysia : Semoga Allah Mencucuri Rahmatnya untuk BJ Habibie  

  • Whatsapp
Ucapan duka yang disampaikan Perdana Menteri Malaysia, atas meninggalnya BJ Habibie

INDOPOLITIKA. com- Kepergian mantan Presiden RI ke 3, BJ Habibie tidak hanya menjadi kehilangan terbesar bagi seluruh bangsa dan masyarakat Indonesia. Rasa kehilangan pun disampaikan Perdana Meteri Malaysia, Mahathir Mohammad.

Di laman twitter pribadinya, Mahathir menyampaikan belasangkuwa untuk mendiang BJ Habibie. “Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Takziah kepada keluarga serta seluruh warga Indonesia di atas pulangnya ke rahmatullah Bapak B.J Habibie,” kata Mahathir.

Baca Juga:

Dia menilai wafatnya Habibie adalah sebuah kehilangan besar. “Semoga Allah mencucuri rahmat ke atas Rohnya. Al Fatihah,” ucap Mahathir.

Habibie meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Rabu, sekitar pukul 18:05 WIB. Bapak Teknologi Indonesia itu wafat dalam usia 83 tahun.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Habibie. Kepala Negara rencananya akan memimpin upacara pemakaman Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/9).

“Bapak Habibie kita kenal sebagai seorang ilmuwan kelas dunia dan Bapak Teknologi Indonesia, serta beliau adalah Presiden RI yang ketiga. Beliau berpulang ke Rahmatullah dalam usia 83 tahun. Dan nantinya dari RSPAD Gatot Subroto akan dibawa ke rumah duka beliau di Kuningan,” kata Jokowi. [asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *