Perindo Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati, Aras Tammauni Orang yang Pertama Kali Daftar

  • Whatsapp
Bupati Mamuju Tengah H M Aras Tammauni

INDOPOLITIKA.COM- Partai Perindo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mulai membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah periode 2020-2025. Sejak dibukanya penjaringan orang yang pertama kali daftar menjadi bakal calon Bupati Mamuju Tengah adalah Aras Tammauni. Aras Tamauni saat ini tengah menjabat Bupati Mamuju Tengah, namun bukan dari Partai Perindo.

Aras Tammauni datang ke Sekretariat Partai Perindo didampingi istrinya. Saat pendaftaran hadir Sekertaris DPW Perindo Sulbar Syahrul, Ketua DPD Perindo Mateng Marvita Sari Aras, Wakil Ketua DPD Perindo Mateng Herman MT, anggota DPRD Mateng dari Partai Perindo Agus Setiawan, Arman Maryam serta Anggota DPRD Mamuju Tengah dari Farksi Partai Golkar Syahril.

Muat Lebih

Ketua DPD Perindo Mamuju Tengah Marvita Sari Aras yang juga duduk sebagai wakil di DPRD Mateng mengatakan, berbangga atas kedatangan petahana untuk mendaftar di partai Perindo.

“Kami sangat berbangga, dalam pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati Mamuju Tengah, sebagai pendaftar pertama yang tidak diragukan akan membawa Mateng lebih maju. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat sehingga Perindo mampu mendudukkan 4 orang perwakilan di DPRD Mateng,” tutur Marvita.

Sementara, Sekertaris Partai Perindo Sulbar Syahrul dengan datangnya seorang petahana ke Partai Perindo untuk mendaftarkan diri dalam proses penjaringan bakal calon Bupati merupakan prestasi besar bagi Perindo.

“Walaupun partai baru tapi alhamdulillah incumbent mendaftar di partai Perindo. DPW Perindo mengucapkan terima kasih karena di Sulbar kita mencapai posisi ke-2 dan itu tidak luput dari doa dan dorongan dari masyarakat,” ujarnya.

Aras Tammauni yang memperoleh suara terbanyak pada pilkada sebelumnya kali ini mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Mamuju Tengah di Partai Perindo. Dia menilai partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini sudah mencetak sejarah baru di Mamuju Tengah.

“Ini adalah sejarah buat kita karena Perindo Partai baru sudah bisa menduduki peringkat kedua di Mateng dan tidak menutup kemungkinan menjadi peringkat pertama ke depan. Kalau saya pelajari selama mendaftar inilah yang paling ramai, semoga apa yang dicita-citakan mampu tercapai dan dapat restu dari perindo pusat,” ucap Aras.[pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *