Peringatan HUT Ke-18, Isdianto Ajak Masyarakat Jadikan Kepri Semakin Maju

  • Whatsapp

Tanjungpinang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Kepulauan Riau, dirayakan setiap 24 September, harus dijadikan momentum untuk menjadikan Bumi Segantang Lada semakin lebih baik. Beragam pencapaian dan keberhasilan mampu diraih Kepri selama periode kepemimpinan Gubernur Isdianto, terutama terkait peningkatkan konektivitas wilayah.

Saat memimpin upacara peringatan HUT Ke-18 Kepri di halaman Gedung Daerah Kepri, Kota Tanjungpinang, Isdianto mengucap syukur dan menuturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat aktif mengawal proses pembangunan Kepri selama 18 tahun.

Bacaan Lainnya

“Sudah sepatutnya kita semua mensyukuri anugerah dan nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Hari ini, Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai genap berusia 18 tahun. Tentu banyak hal yang telah kita lakukan bersama. Alhamdulillah, berkat kerja keras kita bersama, Provinsi Kepulauan Riau bisa terus membangun dan berkembang,” kata Isdianto, Kamis (24/9).

Di sektor pembangunan, Isdianto memastikan komitmennya membangun Provinsi Kepri. Pihaknya mengajak agar seluruh pihak terlibat aktif mengawal setiap pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Harus kita akui, di usia yang ke-18, masih banyak sektor yang harus kita benahi dan kita kerjakan bersama. Saya selalu katakan, saya mewakafkan diri, tenaga, serta pikiran saya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau yang kita cintai,” tutur adik kandung almarhum Muhammad Sani.

Isdianto juga mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk turut ambil bagian dalam setiap proses pembangunan. Isdianto berharap, terjadi lompatan besar sebagai upaya mewujudkan Kepri maju dan gemilang.

“Kita semua yakin, dengan kebersamaan, apa pun yang kita inginkan bisa tercapai. Untuk itu, saya mengajak untuk tetap bersatu padu mewujudkan Kepri maju dan gemilang,” imbaunya.

Bersamaan dengan peringatan HUT Ke-18 Kepri, Isdianto dianugerahi penghargaan kebudayaan Nugraha Satya Bhakti Budaya dari Lembaga Kebudayaan Nasional Indonesia atas komitmennya merawat seni budaya dan pariwisata daerah. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepri.

Selain itu, bersamaan dengan momentum peringatan, Isdianto turut meresmikan berbagai proyek pembangunan strategis di Kepri yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *