Peringati Tahun Baru Islam 1443 H, Wagub Sumut, Musa Rajekshah Sebut Momentum Evaluasi

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Peringatan tahun baru Islam 1443 Hijriah menggema di seluruh penjuru tanah air. Berbagai ucapan selamat menghiasi jagat media maya dengan diiringi doa penutup dan awal tahun.

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah turut memperingati pergantian tahun baru Islam tahun ini. Melalui akun Facebook milik pribadinya, Ijek, biasanya dirinya di sapa turut menyampaikan ucapan selamat merayakan tahun baru Islam.

Berita Lainnya

“Saya Musa Rajekshah, Wakil Gubernur Sumatera Utara mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1443 H. Semoga semakin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tulisnya seperti dikutip awak media, Selasa (10/08).

Ijek juga menyampaikan peringatan tahun baru Islam menjadi ajang untuk mengevaluasi atas apa yang telah diperbuat serta karya terbaik yang diberikan kepada sesama manusia.

“Tahun baru adalah pengingat, untuk kita melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya, untuk mengevaluasi hal hal yang sudah kita capai maupun masih dalam proses,” kata Ijeck.

Lebih lanjut, Ijeck juga menyebut peryaan tahun baru Islam yang jatuh pada satu Muharam merupakan momentum penting. Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Sumut untuk terus melakukan perbaikan dan mengikhtiarkan pengabdian terbaik dibanding tahun sebelumnya.

“Tahun Baru Islam, Satu Muharram adalah momentum penting bagi kita, menjadi yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu,” pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, postingan ketua Golkar Sumut tersebut langsung diserbu oleh warga net dengan sambutan antusias. Nurmainun, salah satu warga net yang turut mengucapkan selamat tahun baru Islam 1443 H dalam kolom komentar.

“Selamat tahun baru Islam 1443 semoga keimanan kita semua semakin bertambah dan senantiasa kita semua diberi kesehatan, kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan kehidupan ini aamiin,” tulis @Nurmainun.

Senada dengan Nurmainun, Fahrizal Fanta juga menulis hal serupa. “Selamat Tahun Baru Islam Pak Wagub,” tulis @fahrizalfanta.

Respon positif juga datang dari Misnah Shalihat. “Amin. Apa pun situasinya semangat hijrah yg senantia kita semarak ya Khalifah ku,” tulis @MisnahShalihat. [dbm]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *