Perkumpulan Pedagang Sayur Buay Madang Timur Dukung Enos-Yudha

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) semakin kuat. Kali ini, giliran perkumpulan pedagang sayur-sayuran se-Kecamatan Buay Madang Timur yang mendukung pasangan nomor urut satu itu di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Siti Nurhikmah, salah satu pedagang sayur, mengaatakab alasan mendukung Enos-Yudha karena rekam jejak dan program-programnya yang merakyat.

Berita Lainnya

“Saya suka sama Pak Enos dan Pak Yudha. Mereka punya program yang sangat merakyat dan memperhatikan nasib kami,” katanya saat dihubungi di kawasan Buay Madang Timur, Senin (26/10).

Hal yang sama juga dikatakan Sulastri Ayu Dewi, pedagang sayuran di Desa Tekorejo. Menurutnya, sosok Enos, Lanosin Hamzah kerap disapa, yang sering turun menemui masyarakat menjadi alasannya untuk menjatuhkan hati pada pasangan Enos-Yudha.

“Saya lihat Pak Enos ini sering turun ke jalan untuk menyapa masyarakat. Pak Enos juga punya program untuk UMKM. Mudah-mudahan dengan Pak Enos menang, bisa membantu perekonomian saya,” ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Enos sangat berterima kasih dan akan memperhatikan semua aspirasi mereka. Enos memastikan pihaknya akan memberikan bantuan dan mempermudah akses modal untuk UMKM, khususnya pedagang sayuran di OKU Timur.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan ibu-ibu ini. Saya akan berikan bantuan dan permudah akses modal untuk UMKM di OKU Timur, khususnya untuk pedagang sayuran,” ujar Adik Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *