Pertemuan Jokowi dan Prabowo Tinggal Menunggu Waktu yang Tepat

  • Whatsapp

Indopolitika.com, JAKARTA –Calon Wakil Presiden 01, KH Ma’ruf Amin menyebutkan pertemuan resmi antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu yang tepat.

Ma’ruf mengklaim, baik Jokowi maupun Prabowo sudah ingin untuk bertemu.

Baca Juga:

“Kalau secara personal, kami terus melakukan rekonsiliasi. Kalau secara formal, Pak Jokowi dan Pak Prabowo itu mencari waktu yang tepat yang bisa dua-duanya ketemu,” kata KH Ma’ruf di sela acara buka bersama dengan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Saat disinggung apakah Jokowi bertemu Prabowo saat lebaran nanti, Ma’ruf melihat belum waktunya. Ma’ruf sendiri menyerahkan kepada mereka untuk mencocokkan waktu agar bisa saling bertemu.

“Masing-masing siap untuk bertemu rekonsiliasi, Pak Jokowi juga cuma mencocokkan waktunya. Tetapi secara personal masing-masing kami terus membangun hubungan, saya kira itu,” jelas KH Ma’ruf.

Dalam acara buka bersama ini, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia ini mengaku berbincang tentang berbagai masalah. Salah satunya menciptakan kondisi damai ke depannya.

“Supaya negara kita tenang dan kembali utuh merajut kembali seperti sediakala seperti sebelum pilpres dan pileg,” tandas dia. (jp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *