Pemerintahan

Petakan Kompetensi, Tenaga Ahli KSP Jalani Asesmen

JAKARTA – Guna pemetaan kompetensi sumber daya manusia, Kantor Staf Presiden menggelar asesmen bagi 115 tenaga profesionalnya. Asesmen yang berlangsung 30 Juli – 9 Agustus ini diperuntukkan bagi seluruh Tenaga Ahli Utama, Tenaga Ahli Madya, Tenaga Ahli Muda dan Tenaga Ahli Terampil Kantor Staf Presiden dengan dua lokasi terpisah yakni di Jakarta dan Bandung.

“Proses asesmen dilakukan oleh para asesor Assesment Center Indonesia dari Telkom, terdiri atas tim psikolog andal yang sudah berpengalaman melakukan asesmen berbagai organisasi, termasuk untuk asesmen direksi BUMN,” kata Staf Khusus Kepala Staf Kepresidenan Laksda TNI (Purn.) Leonardi saat membuka asesmen untuk Tenaga Ahli Utama di Gedung Merah Putih Telkom, Jakarta.

Tenaga Ahli Utama Kedeputian II Kantor Staf Presiden, Bimo Wijayanto mengungkapkan rasa senangnya dapat mengikuti asesmen yang berlangsung satu hari penuh ini.

“Saya melihat acara ini punya dampak signifikan pada pengembangan pribadi, sekaligus sebagai semacam ‘retreat’ untuk mereview kompetensi dan konsistensi profesionalitas tenaga ahli di Kantor Staf Presiden,” kata Bimo.

as2

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close