DPRParlemen

PIA DPR Bagikan Paket Sembako Murah

Indopolitika.com – Di penghujung periode kepengurusannya, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR tetap terlihat kompak untuk merealisasikan program-program sosial yang telah direncanakan. Salah satunya, membagikan 1810 paket sembako murah kepada pegawai di lingkungan Sekretariat dan Badan Keahlian DPR.

“Kegiatan bazar murah kali ini adalah bentuk kepedulian PIA, agar sedikit membantu meringankan beban para pegawai dalam menghadapi perayaan Lebaran Idul Fitri,” papar Ketua PIA DPR, Lenny Bambang Soesatyo, dalam pembukaan bazar yang dilaksanakan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2019).

Dalam sambutannya, Lenny Bamsoet menyampaikan, pelaksanaan bazar sembako murah ini merupakan ikhtiar PIA dalam mewujudkan komitmen sosial yang selama ini menjadi program utama, sekaligus menjadi momentum kebersamaan PIA dengan pegawai di lingkungan DPR.

Bazar sembako murah dibuka secara resmi oleh Ketua DPR, Bambang Soesatyo, dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada perwakilan staf dan pegawai.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua PIA DPR, Grace Fadli Zon menyampaikan, bazar merupakan bentuk konsistensi PIA untuk peduli terhadap sesama. Adapun paket bazar terdiri dari beras, gula dan minyak, yang dapat ditukarkan dengan kupon seharga Rp 10.000.

“Kami tidak memberikan secara gratis, namun paket sembako murah sangat terjangkau dengan bantuan swasembada anggota PIA DPR. Kami juga memprioritaskan pegawai yang mendapatkan sembako, yaitu pegawai yang membutuhkan,” ujar Grace, sembari berharap kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban pegawai.

Ia juga mengapresiasi seluruh panitia dari Fraksi Partai Golkar, PDI-Perjuangan, PPP, Hanura dan PKB, serta seluruh anggota PIA yang sudah bekerja sama sehingga acara bazar sembako murah dapat terlaksana dengan baik.

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close