Pilar Pastikan Kesejahteraan Buruh Masuk Skala Prioritas Program Tangsel Unggul

  • Whatsapp
Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

PENAPOLITIKA.COM – Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, memastikan rencananya bersama Calon Walikota Benyamin Davnie untuk membuat Tangsel semakin unggul turut menyentuh kesejahteraan buruh dan pekerja.

Menurut Pilar, usaha meningkatkan kesejahteraan buruh masuk dalam salah satu program prioritas yang akan dilakukan pasangan nomor urut tiga itu. “Kami berkomitmen untuk membuat Tangsel semakin unggul dan lestari, (termasuk) meningkatkan kesejahteraan buruh. Keberpihakan kami terhadap teman-teman pekerja akan kami wujudkan dengan peningkatan kesejahteraan,” kata Pilar saat ditemui di kawasan BSD City, Jumat (9/10).

Berita Lainnya

Dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan, pasangan Benyamin-Pilar mengusung visi Terwujudnya Tangerang Selatan menjadi Kota Unggul yang Lestari. Unggul memiliki makna Kota Tangsel yang terbaik dalam aspek kualitas sumber daya manusia, infrastruktur, perekonomian, lingkungan dan teknologi.

Demi merealisasikan visi tersebut, pasangan nomor urut tiga itu menyiapkan 16 program unggulan, salah satunya yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia, termasuk pekerja dan buruh, agar semakin memiliki daya saing.

Pada upaya lain, pasangan Benyamin-Pilar juga berkomitmen untuk mengembangkan perekonomian yang tangguh dan berkeadilan. Muaranya tak lain demi semakin meningkatkan kesejahteraan warga Tangsel.

Menurut Pilar, ide Tangsel unggul juga akan memaksimalkan setiap potensi yang ada di seluruh kecamatan. Caranya dengan membuka dan menciptakan ketersediaan lapangan pekerjaan kreatif, termasuk mengembangkan kemampuan dan keahlian kreatif warga.

Pasangan Benyamin-Pilar akan memfasilitasi pembuatan sentra-sentra ekonomi baru di setiap kecamatan. Ini akan disesuaikan dengan potensi dan kemampuan di setiap wilayah.

“Jadi di akan ada intervensi, sekaligus penciptaan lapangan kerja, peningkatan kegiatan ekonomi masyarakat, dan tentunya fisik sarana dan prasarana masyarakat agar bisa berjalan dengan baik,” tutur arsitek berusia 29 tahun itu. [ind]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *