Pilar Saga Hadiri Musrenbang di Seluruh Kelurahan, Serap Langsung Informasi dan Aspirasi Warga  

Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan dalam dua pekan terakhir ini benar-benar fokus menyerap informasi dan aspirasi warga untuk pembangunan Kota Tangsel kedepan. 

Karenanya, bersama Bappeda Tangerang Selatan, Pilar Saga keliling kantor kelurahan untuk mengikuti agenda Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), yang melibatkan kelurahan, kecamatan, dan stake holder masyarakat. 

“Musrenbang ini adalah momentum kami untuk berinteraksi dengan perwakilan warga secara langsung, untuk mengetahui masukan dan informasi terkait kebutuhan masyarakat di wilayah,” ungkap Pilar Saga. 

“Seperti kebutuhan pelayanan pendidikan, kesehatan, sosial, kependudukan, keagamaan, pengembangan ekonomi, hingga infrastruktur yang terus dilakukan penganggaran dan pelaksanaannya setiap tahun melalui APBD,” tambahnya.  

Dikatakan Ketua AMPG Banten itu, program daerah tidak akan tepat sasaran apabila tidak mendapatkan informasi dan masukan secara langsung dan akurat, untuk dijadikan sebuah pertimbangan kebijakan dalam pembangunan kota. 

“Terimakasih kepada para Ketua RW, Ketua RT, Kader Posyandu, PKK, Karang Taruna, LPM, dan lembaga lainnya yang membantu kami dalam bertukar masukan di setiap agenda Musrenbang,” tandasnya.  

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan dan program yang terbaik bagi warga kedepan. Mohon doanya,” demikian Pilar. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *