Partai Gerindra

Pileg 2019, Deri Febogi Komitmen Tolak Politik Uang

Menjadikan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang bersih dari unsur money politic atau politik uang bukan hanya tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) atau pun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), tetapi menjadi tanggung jawab semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang bersaing di Pileg 2019 nanti.

Demikian disampaikan Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Deri Febogi dihadapan masyarakat dalam kunjungannya di Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung. Senin (15/10/2018). Karena itu, Caleg yang maju dari Partai Gerindra di Dapil 3 Kota Bandar Lampung ini berkomitmen untuk menjauhi praktek money politic.

“Saya ingin Pileg 2019 di Kota Bandar Lampung bersih dari praktik politik uang. Saya ingin menang, tetapi menang dengan kesatria, bukan dengan menyogok masyarakat,” kata Deri Febogi.

Deri Febogi menegaskan, Pileg di Kota Bandar Lampung harus benar-benar berkualitas, bermartabat dan jauh dari kecurangan. Bahkan kalau bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia. Karena itu, ia pun mengajak para Caleg lain, untuk menjaga komitmen ini bersama-sama. Tidak menghalalkan segala cara dalam memenangkan pertarungan.

“Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengajak teman-teman yang maju di Pileg 2019 nanti, baik dari partai saya sendiri atau partai lain untuk bersaing secara baik dan biarkan rakyat yang memilih,” tambahnya. (ind)

Tags

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close