Pilkada

Pilgub Sumut 2018, Ustaz Abdul Somad Ajak Ribuan Santri Do’akan Musa Rajekshah

Panyabungan – Tokoh masyarakat sekaligus calon wakil gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah menghadiri pengajian akbar yang dilaksanakan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (14/3).

Kegiatan tersebut dihadiri tokoh masyarakat setempat, wakil Bupati Mandailing, Polres dan ribuan santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru yang memadati halaman utama ponpes kurang lebih 2500 orang.

Mudir Musthafawiyah H. Mustafa Bakri Nasution menyambut dengan hangat kehadiran Cawagub Musa Rajekshah dan turut mendoakan dalam menghadapi Pilgub nanti. “Selamat datang Adinda Tokoh muda Sumut H. Musa Rajekshah, mari kita do’akan semoga cita-cita adinda terkabulkan dalam berjuang pilkada Sumut nanti,” ucap Mudir Musthafawiyah Mustafa Bakri Nasution dalam sambutannya.

Selain itu, Ustazz Abdul Somad sebelum memulai ceramahnya juga turut mengajak untuk mendoakan H. Musa Rejekshah.

“Mari Kita doakan H. Musa Rajekshah semoga Allah mengabulkan doanya dalam menghadapi Pilkada nanti,” kata Ustaz Abdul Somad.

Sekedar informasi bahwa kehadiran Cawagub Musa Rajekshah di Ponpes Musthafawiyah dalam rangka silaturrahmi dan mengaji atau mendengarkan ceramah keagamaan. Selain itu, karena dari keluarga besarnya terutama H. Anip sekitar 15 tahun yang lalu memberikan bantuan mendirikan asrama dibawah naungan Ponpes Musthawafawiyah Purba Baru.

Tags

Artikel Terkait

Close
Close