Pilkada

Pilgub Sumut, Ini Alasan Warga Binjai Dukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah

Mendekati Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018 yang akan digelar 27 Juni mendatang, warga di Kota Binjai semakin memantapkan pilihan kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

“Warga Binjai dukung Edy Rahmayadi karena butuh pemimpin yang tegas,” jelas Adi Leo, Ketua PAC AMPI Kota Binjai, Jum’at (6/4/2018).

Adi Leo mengatakan, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah merupakan putra daerah asal Sumatera Utara (Sumut) yang terbaik. Bagi Adi Leo, merupakan suatu kebanggaan tersendiri jika Sumut dipimpin oleh putra daerah. Tentunya, sebagai putra daerah akan lebih peduli dan mengerti permaalahan yang ada di daerahnya. Apalagi, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah selama ini sudah banyak berbuat untuk Sumut.

“Pak Edy asli putra daerah, punya peran besar di Kota Binjai karena beliau pernah menjabat Komandan Yonif Linud 100/Prajurit Setia (PS) di Namu Sira-Sira. Sedangkan Pak Djarot hanya titipan dari pusat,” tegasnya.

Dia menceritakan, jasa Edy Rahmayadi sangat melindungi masyarakat Bonjol dari pertikaian antar etnis dan ormas.

“Pak Edy berhasil membantu menyelesaikan konflik itu. Warga Sumut merindukan seorang ayah yang bisa memimpin Sumut menjadi maju, adil, makmur dan bermartabat,” pungkasnya. (fed/ind)

Tags

Artikel Terkait

Close