Pilih Ancah Atau Riza, Demokrat Tunggu Restu SBY

  • Whatsapp
Nurmansyah Lubis dan Riza Patria

INDOPOLITIKA.COM – Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta masih menunggu restu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal siapa Cawagub yang akan dipilih untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta asal Partai Demokrat Misan Samsuri saat dihubungi wartawan, Kamis (20/2/2020). 

Bacaan Lainnya

“Soal arah, kita nanti akan ditentukan oleh DPP. Karena ini kan keputusan politik, jadi DPP akan menentukan pilihannya kemana,” kata Misan. 

Misan yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta ini mengatakan, untuk lebih mengetahui lebih detail sosok dua Cawagub, pihaknya dalam waktu dekat akan mengundang mereka. 

Adapun calon pendamping Anies Baswedan tersebut adalah Ahmad Riza Patria dari Partai Gerindra dan Nurmansjah Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 

“Kita juga akan panggil dua calon untuk kita tanyakan misinya apa tentang pembangunan Jakarta ke depan. Mungkin minggu depan akan kita undang di kantor DPP Demokrat,” ujar Misan. 

Meski demikian, kata Misan, secara umum dua Cawagub yang disodorkan dianggap layak untuk melanjutkan posisi Sandiaga Uno menempati kursi DKI 2. “Dua-duanya bagus, dua-duanya cocok dampingi pak Anies,” pungkas Misan.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *