Pilih Sekretaris, Zaki Dengarkan Saran Wanhat dan Wantim

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua DPD Golkar DKI Jakarta terpilih Ahmed Zaki Iskandar akan segera menyusun kabinet Golkar DKI periode 2020-2025. Terkait posisi sekretaris DPD Golkar di periode mendatang, Bupati Tangerang dua periode ini belum mau komentar banyak.

“Formatur aja belum terbentuk, sabar lah,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan kemarin.

Bacaan Lainnya

Yang pasti lanjut mantan ketua DPD Golkar Tangerang 3 periode ini, dalam memilih sekretaris dirinya akan memperhatikan saran-saran dari dewan penasihat maupun dewan pertimbangan partai Golkar.

“Saya akan mendengarkan masukan-masukan dari dewan penasehat atau dewan pertimbangan partai. Dan tentunya disesuaikan dengan selera saya, ” bebernya.

Seperti diketahui, pasca Zaki resmi ditetapkan sebagai orang nomor satu di Golkar DKI sejumlah nama mencuat kepermukan sebagai kandidat sekretaris DPD. Antara lain Yudistira Hermawan, Basri Baco, Ashraf Ali serta Adhinusa.

Zaki juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Prihal aklamasi, ia mengaku kalau hal itu diserahkan kepada pemilih.

“Kalau masalah aklamasi saya serahkan kepada voters. Sebelum pelaksanaan Musda ini satu bulan lalu bahkan dua bulan sebelumnya itu secara intensif saya sudah bangun komunikasi dengan para voters. Bahkan dilanjutkan dengan disilaturahmi langsung ke wilayah-wilayah,” kata Zaki lagi.

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan beberapa agenda salah satunya kaderisasi Partai Golkar yang akan disusun melalui rapat kerja daerah perdana yang dipimpin olehnya.

“Yang pasti rekonsiliasi pertama, kemudian konsolidasi, setelah itu program yang kami buat akan kami sepakati di rapat koordinasi (rakor) daerah,” kata Zaki

“Tentu saja proses konsolidasi sampai ke tingkat RT, RW, begitu juga dengan kaderisasi. Nantinya kita juga akan membuka banyak sekali tawaran untuk para masyarakat menjadi kader Golkar di DKI Jakarta,” pungkas Zaki.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *