Pilihan Kabareskrim Baru Pasti Sudah Dipertimbangkan

  • Whatsapp
Anggota Komisi III DPR, Supriansa

INDOPOLITIKA.COM – Anggota Komisi III DPR Supriansa mengapresiasi penunjukan Irjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kabareskrim baru. Menurut mantan Wakil Bupati Sopeng itu, penunjukan oleh Kapolri Jenderal Idham Azis sudah melalui kajian matang. Termasuk juga mendalami pengalaman Sigit sebelumnya.

“Saya yakin bapak Kapolri menunjuk Mas Sigit sebagai Kapolri sudah melalui kajian dan pertimbangan yang matang,” katanya kepada Indopolitika.com Sabtu (7/12/2019).

BACA JUGA:

Sigit diyakini mampu mengemban tugasnya sebagai Kabareskrim. Apalagi, sebelum ditunjuk sebagai Kabareskrim, Sigit sudah pernah memegang jabatan penting lain di lingkungan Polri. Karena itu, menurut pria kelahiran Sopeng tahun 1972 itu, berbekal pengalamannya itu, Sigit mampu menuntaskan PR yang ada di Bareskrim Polri.

“Apalagi Sigit pernah menjadi Kapolda dan Kadivpropam Mabes. Tentu dengan pengalaman itu menjadi bekal yang baik untuk menjabat Kabareskrim,” kata Politisi Golkar itu.

Menurut dia, Sigit adalah pilihan yang tepat untuk mendampingi Kapolri Idham Azis mewujudkan misi Polri yang baru.

“Saya juga yakin pribadi sigit sangat baik untuk itu,” kata Alumnus Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia itu. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *