Pilkada OKU Timur 2020, Warga Buay Madang Satu Suara Dukung Enos-Yudha

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA – Dukungan masyarakat untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha, atau kerap disapa Enos-Yudha, semakin kuat jelang waktu pemilihan.

Musababnya, beragam elemen masyarakat mendukung pasangan nomor urut satu itu menjadi pemimpin OKU Timur ke depan. Kali ini, giliran masyarakat Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Buay Madang, yang tergabung dalam tim keluarga Enos-Yudha.

Berita Lainnya

Mayoritas waga Desa Kurungan Nyawa siap mendukung secara penuh pasangan nomor urut satu itu. Bustan, Ketua Tim Keluarga Enos-Yudha Desa Kurungan Nyawa, mengatakan tim tersebut merupakan wadah masyarakat se-Kecamatan Buay Madang yang dengan sukarela ingin memenangkan pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Ia mengungkapkan, tim keluarga terdiri dari perwakilan dari berbagai desa. Hanya saja, kegiatannya dilaksanakan di Desa Kurungan Nyawa.

“Tim kami ini merupakan gabungan dari tokoh agama, masyarakat dan para pemuda se-Kecamatan Buay Madang yang dengan sukarela ingin mendukung pasangan Enos-Yudha. Kami mendoakan dan akan berjuang untuk kemenangan pasangan nomor urut satu,” katanya saat menghadiri acara deklarasi tim keluarga Enos-Yudha di Desa Kurungan Nyawa, Minggu (15/11).

Bustan yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat di Desa Kurungan Nyawa mengungkapkan, pihaknya mendukung Enos-Yudha karena latar belakang Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan Bupati OKU Timur Kholid Mawardi.

“Saya mendukung pasangan ini karena sosok Herman Deru dan Kholid Mawardi. Enos itu adik kandung Pak Herman Deru dan Yudha merupakan anak dari bupati yang menjabat saat ini,” jelasnya.

Bustan menyatakan, Herman Deru dan Kholid Mawardi merupakan tokoh pembangunan di OKU Timur. Kedua tokoh tersebut mendukung sepenuhnya pasangan Enos-Yudha.

Pasangan Enos-Yudha, kata Bustan, akan melanjutkan prestasi pembangunan Kabupaten OKU Timur jika nanti terpilih.

“Jelas, Pak Herman Deru dan Pak Kholid Mawardi betul-betul mendukung pasangan nomor urut satu ini. Kita tahu, kedua sosok tersebut, merupakan tokoh pembangunan di OKU Timur. Dan pasangan Enos-Yudha ingin melanjutkan prestasi ini,” tuturnya. (ind)

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *