Pilkada OKU Timur, Barisan Pemuda se-Kecamatan Belitang Dukung Enos-Yudha

  • Whatsapp

Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk pasangan Lanosin-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ogan Komering Ulu (OKU) Timur 2020. Kini, mereka mendapat dukungan dari Barisan Pemuda se-Kecamatan Belitang.

Adi Saputra, Ketua Barisan Pemuda Kecamatan Belitang, mengatakan bahwa dukungan tersebut diberikan karena pasangan ini memiliki program nyata dan jelas yang menyasar kelompok mereka.

Berita Lainnya

“Kami mendukung sepenuhnya Pak Enos karena memiliki program-program yang sangat bagus. Saya rasa, cuma pasangan ini yang mengerti apa yang dibutuhkan generasi kami,” katanya, Jumat (14/08).
Adi, memaparkan, salah satu program yang menjadi perhatian Enos-Yudha yaitu mengoptimalkan kualitas pendidikan dengan meningkatkan SDM unggul. Langkahnya yaitu dengan pemberian beasiswa untuk generasi milenial yang penuh dan memastikan bantuan tersebut tepat sasaran.

Selain itu, Adi juga menambahkan Enos-Yudha memiliki program pemberdayaan ekonomi kreatif untuk anak muda. Hal ini terlihat dari rencana mereka untuk membuat pelatihan-pelatihan wirausaha sampai ke pelosok desa. Tidak hanya itu, bantuan keuangan untuk modal usaha juga akan dipermudah tanpa harus melengkapi syarat-syarat yang rumit.

“Saya sendiri sangat suka dengan program pendidikan Pak Enos. Misalnya, pemberian beasiswa untuk anak muda dan layanan untuk modal usaha yang dipermudah. Saya rasa, langkah kongkrit ini yang bisa menyelesaikan kendala pengangguran saat ini ” ujarnya.

Untuk itu, dia dan semua anggota, akan solid mendukung pasangan Enos-Yudha. Bahkan, mereka mengaku sudah sudah jauh-jauh hari bergabung dengan tim pemenangan pasangan ini.

“Pada kegiatan pengukuhan tim pemenangan kemarin, kami datang untuk memantapkan pilihan. Kami ingin ikut serta membangun OKU Timur di bawah kepemimpinan Pak Enos,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *